Patroli Gabungan TNI-Polri di Blora Sosialisasikan Protokol New Normal

Baca Juga




Blora, Transblora.Co – Koramil 01/Blora, Polsek Blora melaksanakan patroli gabungan di Komplek Pasar Rakyat Sido Makmur, Blok T, Lapangan Kridosono dan Alun - alun Blora Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Sabtu (11/07/2020).

Kegiatan ini dalam rangka edukasi atau sosialisasi disiplin melaksanakan protokol kesehatan di semua bidang untuk kondisi normal baru atau new normal.

“kegiatan tersebut guna persiapan pelaksanaan program pemerintah ( New Normal ) di kawasan Kecamatan Blora,” Kata Kapolsek AKP Joko priyono, SH.

Dalam situasi pandemi virus corona (covid-19) di Indonesia,khususnya Kabupaten Blora Polsek Blora dan Koramil 01 Blora terus melakukan upaya penghimbauan kepada warganya, selalu menjaga kebersihan dengan cara mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau dengan pembersih lainya, Saling menjaga jarak untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

Danramil 01/Blora melalui Pelda Sukamad mengatakan," Kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI - POLRI dalam mendukung kegiatan New Normal yaitu masyarakat sudah bisa beraktivitas seperti biasa akan tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget