Patroli Gabungan TNI-Polri Guna Cegah Penyebaran Virus Corona

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Personil Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora bersama Polsek Todanan menggelar apel gabungan yang kemudian dilanjutan dengan patroli malam, guna memberikan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Todanan, untuk mentaati protokol kesehatan dalam status new normal covid-19 yang di tetapkan oleh pemerintah, guna pencegahan penyebaran covid-19, Rabu (15/07/2020).  

Danramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora, Kapten Chb Sudiyono mengatakan, patroli gabungan TNI-Polri ini kita lakukan setiap malam secara rutin, guna memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat, agar mengikuti anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus corona.   

"Kita akan membubarkan yang masih berkumpul-kumpul melewati jam malam di lokasi cafe, warung kopi dan warnet, dan menghimbau agar kembali ke rumah masing-masing. Karena disinyalir sebagian besar masyarakat tidak menghiraukan himbauan dari pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan dalam status new normal mengenai bahaya covid 19," tegasnya.  

Setelah pelaksanaan apel, kemudian dilanjutkan dengan patroli gabungan mendatangi lokasi tempat fasiltas umum, cafe dan tempat-tempat yang biasa di gunakan untuk berkumpul masyarakat di wilayah Todanan. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget