Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bangkle Hadiri Pertemuan Rutin Ketua Rt Dan Rw

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Babinsa kelurahan Bangkle Serma Riswanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jony priyo, SH bersilaturahmi kepada masyarakat dengan menghadiri pertemuan rutin Ketua RT dan RW se - Kelurahan Bangkle Kecamatan Blora kabupaten Blora bertempat di pendopo kelurahan Bangkle. Rabu malam (05/08/2020).

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Kalur Bangkle Bapak Andy nurrohman, S.I.P, MM, seluruh ketua RT dan RW, Tokoh Masyarakat, Staf kelurahan Bangkle, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kalur Bangkle,"menghimbau kepada ketua Rt & Rw supaya jangan bosan - bosan mengingatkan warganya untuk memasang bendera merah - putih di tiap - tiap rumah dan umbul - umbul TMT 01 s/d 31 agustus 2020, dlm rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 th.

Masih kata Kalur,"bahwa kelurahan Bangkle dalam program RTLH mendapat bantuan bedah rumah sebanyak 20 unit rumah,mari kita dukung dan kita kawal bersama - sama agar dalam pelaksanaanya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang sudah di programkan oleh pemerintan.

Babinsa menyampaikan pesan,"di dalam menghadapi New normal di harapkan ketua Rt, Rw, Tomas dan toga supaya pro aktif dan selalu mengingatkan warganya untuk tetap mentaati prokes covid - 19 sesuai anjuran dari Pemerintah.

Bhabinkamtibmas mengajak,"untuk mengaktifkan kembali kegiatan siskamling di tiap - tiap Rt untuk mengantisipasi tindak kejahatan.

Diharapkan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan hindari ujaran kebencian yang dapat memecah belah Bangsa.” pungkas Aipda Jony priyo, SH. (srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget