Babinsa Nglangitan Komsos Bersama Aparat Desa Menuju Fase New Normal

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Babinsa Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora Serka Teguh Winarko lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Desa Nglangitan, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa (04/8).

Dalam pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut Serka Teguh Winarko mengimbau kepada Perangkat Desa agar tetap tenang namun waspada dengan virus Covid-19. Kita saat ini memasuki fase new normal ditengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

Dalam hal ini, Serka Teguh Winarko mengatakan, Pada fase ini pembatasan kegiatan masyarakat akan dilonggarkan. Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan beraktivitas di luar rumah, namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker dan membatasi jarak fisik," terangnya.

 "Dalam rangka persiapan new normal Covid-19 perlu pemantauan dan pendataan tempat-tempat aktifitas umum yang di anggap tempat berkumpulnya warga, selain itu juga tempat ibadah, agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai peraturan Pemerintah," pungkas Serka Teguh Winarko. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget