Optimalkan Komsos, Babinsa Kunjungi Perangkat Desa Mulyorejo

Baca Juga


Blora, Transblora.Co – Babinsa Koramil 05/Cepu, Kodim 0721/Blora Sertu Sukirman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa dan Ibu PKK bertempat di Balaidesa Mulyorejo Kec. Cepu, Kab. Blora, Senin (03/08/2020).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakatan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa selalu berkordinasi dengan Kepala Desa dan Perangkat.

Sertu Sukirman sebagai Babinsa Mulyorejo mengungkapkan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dan tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggakan TNI - Rakyat.

“Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya,” ujar Sertu Sukirman.

“Kami, Babinsa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat segera dilaporkan,” tegasnya.

Sementara, Perangkat Desa Mulyorejo sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. “Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Mulyorejo,’’ ungkapnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget