Anggota Koramil 13/Kunduran, Lakukan Operasi Penertiban Masker Dan Himbauan Prokes

Baca Juga


Transblora.Com, Blora - Anggota Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora bersama petugas gabungan Polsek dan Satpol PP lakukan operasi penertiban masker di Pasar Kunduran Kabupaten Blora, Kamis (22/7/2021).

Danramil 0721/13 Kunduran Kapten Inf Sugiyanto menjelaskan terkait kegiatan yang dilaksanakan anggotanya "Betul, hari ini anggota Koramil 13/Kunduran bersama  petugas gabungan menggelar operasi penertiban masker di depan Pasar Kunduran. Operasi ini dilakukan dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Kunduran,"Ungkap Kapten Sugiyanto.

Upaya penekanan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh Jajaran Muspika di Kecamatan Kunduran dilaksanakan secara rutin.

Operasi tersebut terfokus terkait penertiban masker, bagi masyarakat pengguna jalan baik roda 2 maupun roda 4 yang sedang beraktivitas di luar rumah maupun pengunjung pasar yang tidak mengenakan masker, maka akan kita tegur secara humanis, "Tambah Danramil.

Sekali lagi saya tegaskan, "Bahwa Operasi dan himbauan yang dilakukan oleh petugas gabungan di depan Pasar Kunduran pada hari ini dilaksanakan secara rutin guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora, khususnya di Kecamatan Kunduran, "Pungkasnya. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget