Demi Kelancaran Babinsa Kawal Vaksinasi Di Puskesmas

Baca Juga


Transblora.Com, Blora – Babinsa Koramil 12/Ngawen Serka Arman A Yaqut bersama rekan lainnya kawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Rowobungkul, Rabu (07/07/2021).

Virus Covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia dan termasuk wilayah indonesia telah banyak memakan korban jiwa,sampai saat ini belum ditemukan obat untuk Virus Covid-19 untuk itu untuk mencegah terjadinya korban berkelanjutan pemerintah memberikan Vaksin tetapi saat ini jumlah Vaksin masih terbatas sehingga Vaksin diutamakan untuk tenaga kesehatan.

kegiatan vaksinasi kali ini merupakan vaksinasi yang pertama di UPTD Puskesmas Rowobungkul Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora mengingat banyak timbul cluster baru Covid- 19 kali ini sasaran Vaksin yaitu warga usia 18 tahun ke atas.

Pelaksanaan Vaksin berlangsung di halaman UPTD Puskesmas dimulai Pukul 08.30 WIB s/d selesai, yang diikuti Kurang lebih 30 orang warga.

Ditempat yang berbeda Danramil 12/Ngawen Kapten Inf Sukemi menyampaikan bahwa akan selalu mendukung seluruh program pemerintah termasuk kegiatan kali ini yaitu Vaksin Covid-19, kita akan selalu melakukan pengawasan dan pengamanan agar kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman.(pen12)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget