Babinsa Hadiri Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas)

Baca Juga



BLORA - Bertempat di Balai Desa Sogo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora, dilaksanakan sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Pada Jumat (02/9/22).

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Petugas Puskesmas Panti, Babinsa Sogo Serda Ngadimin Kepala  Desa dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kades Sogo berpesan agar program Germas ini benar-benar dapat terlaksana, sehingga perlu peran serta masyarakat.

Sementara itu Babinsa Serda Ngadimin menyikapi kegiatan tersebut menyatakan, bahwa gerakan seperti ini sangat baik dan patut kita dukung bersama.

Disini peran Babinsa dalam mensosialisasikan lebih luas kepada masyarakat tentunya merupakan peran yang diharapkan sehingga mampu meningkatkan kesehatan masyarakat, jelas Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 08/Kedungtuban Kapten Inf Suahmad menyatakan, bahwa pentingnya pola hidup bersih di tengah Pandemi Covid 19 dan wabah ternak penyakit mulut dan kuku PMK saat ini.

Tentunya sangat akan sangat membantu percepatan penanganan pandemi maupun PMK, kita bersama jajaran tentu saja sangat mendukung sekali Germas ini dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pola hidup bersih. Jelas Danramil.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget