Babinsa Kerja Bakti Bersama Warga Membersihkan Selokan

Baca Juga



BLORA - Kepedulian Babinsa Koramil 05/Cepu Serda Agus bersama masyarakat Binaannya dalam rangka memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak dan benar-benar nyata dalam kegiatan di wilayah Desa Binaannya.

Hal tersebut terbukti saat Babinsa dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan talud jalan Desa, pada hari Kamis (08/9) pagi di Kelurahan Karangboyo.

Ini merupakan upaya untuk mengantisipasi dalam musim penghujan nanti yang bisa mengakibatkan  terjadinya banjir.

“TNI selalu siap membantu masyarakat, karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka mensejahterakan masyarakat,” ujar Serda Agus saat mengikuti kerja bakti pembersihan talud  tersebut.

Sehingga sebagai langkah dari pihak pemerintah desa dan Babinsa untuk mengantisipasi banjir juga untuk kebersihan lingkungan sekitar.pungkas Serda Agus.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget