Babinsa Koramil 09/Randublatung Cek Harga Sembako di Desa Binaan

Baca Juga



BLORA - Babinsa Koramil 09/Randublatung Kodim 0721/Blora Sertu Radji melaksanakan kegiatan pengecekan harga sembako di Toko Sinar Jaya wilayah binaan, mencatat jumlah stok barang dan daftar harga agar tidak terjadinya kenaikan harga di luar dari ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah bertempat di dukuh Tlogo Desa Plosorejo Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora, Kamis (08/09/2022).

“Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di toko/kios dan pasar tradisional,” ucapnya.

Lebih lanjut, “sambil bersenda gurau dengan penjual Bapak Sukir ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, susu serta kebutuhan lainnya.

Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, mengantisipasi kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget