Sambut HUT TNI Ke-77, Kodim 0721/Blora Gelar Turnamen Volly

Baca Juga



BLORA - Kodim 0721/Blora menyelenggarakan pertandingan Bola Volly yang bertajuk Dandim Cup Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-77 tahun 2022 bertempat di GOR Sarirejo Kecamatan Bogorejo, Kab. Blora, Rabu (21/09).

Dandim Cup kali ini diikuti sebanyak 32 Tim. Yang diselenggarakan selama 12 hari, dari tanggal 21 September sampai tanggal 02 Oktober 2022. Tim yang terdaftar merupakan Tim Bola Volly terbaik di Wilayah Kab. Blora.


Hadir dalam pembukaan turnamen Bola Volly Dandim Cup tersebut, Bupati Blora H. Arief Rohman, SIP, MSI., Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK, MM,MH., Forkopimcam Bogorejo, Perwira Kodim 0721/Blora dan Kades Sarirejo.

Dalam sambutannya Dandim Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) menyampaikan tujuan diadakannya perlombaan ini selain memperingati HUT TNI yang ke-77, juga untuk mewadahi prestasi para Atlet Bola Volly di Kabupaten Blora yang merupakan bagian dari Teritorial Wilayah Kodim 0721/Blora.


Pihaknya berharap agar Perlombaan Volly kali ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain dan mencari bibit-bibit atlet Volly di Kabupaten Blora serta sebagai sarana terjalinnya kedekatan antara TNI dengan peserta yang merupakan generasi penerus Bangsa.

"Para peserta harus dapat menunjukkan kreativitas. Saya selaku Dandim 0721/Blora berharap agar seluruh peserta dalam perlombaan ini menjunjung tinggi sportifitas sehingga perlombaan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya.

Dalam Dandim Cup kali ini, para peserta lomba memperebutkan hadiah utama serta Piala bergilir Dandim 0721/Blora.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget