Truk Pengangkut Material Silih Berganti Berdatangan ke Lokasi TMMD

Baca Juga


BLORA - Pengedropan batu ke sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III, Kodim 0721/Blora di Desa Wonosemi, Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, terus dilakukan untuk pembangunan jalan makadam, Selasa (01/11/2022).

Bahan material terus disalurkan ke sasaran, Pelda Nyoto membantu sopir truk mengarahkan tempat diturunkan muatan yang truk berupa batu.

“Batu saya ambil dari luar Kecamatan Banjarejo, meski jalanan agak rusak demi membantu kegiatan TMMD saya dahulukan, supaya kegiatan TMMD berjalan lancar,” kata Kecik salah satu Sopir Truk.

Menurut Dan SSK, Kapten Inf Darmanto jika bahan material di  usahakan tidak terlambat karena bisa berdampak pada kegiatan pekerjaan di lokasi sasaran fisik TMMD. “Oleh karena itu maka saya dan yang tertua di masing masing sasaran selalu berkoordinasi supaya kegiatan berjalan lancar,” ungkap Dan SSK.

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget