Babinsa Koramil 03 Banjarejo Bantu Warga Binaan Pasang Keramik

Baca Juga


Transblora.Com, BLORA - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Serda Hariyanto Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora melaksanakan giat Karya Bakti membantu warga binaan dalam pemasangan keramik rumah Bapak Sunoto di dukuh Kenduruan Desa Gedongsari Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora. Sabtu, (06/01/2024).

Serda Hariyanto mengatakan karya bakti membantu pemasangan keramik lantai rumah warga merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Serda Hariyanto. (*)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget