Kodim 0721/Blora Terus Berusaha Cegah Virus Corona, Mengecek Dan Mendata Warga

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Agar virus corona tidak menyebar di Kabupaten Blora, berbagai upaya terus dilakukan oleh Kodim 0721/Blora. Termasuk melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap warga yang merantau dan melaksanakan mudik atau datang ke kampung halaman, Senin (06/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh para Babinsa seluruh Koramil jajaran Kodim 0721/Blora bersama unsur terkait yang ada di wilayah binaan para Babinsa tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Sertu Rojiun yang menjadi Babinsa Cabak ini misalnya. Dia bersama Aparat Desa dan juga Bhabinkamtibmas melaksanakan pengecekan dan pendataan terhadap warga binaan yang baru datang baik dari luar negeri maupun dari luar daerah Blora.

"Saya bersama Aparat Desa termasuk Bhabinkamtibmas melaksanakan pendataan dan pengecekan terhadap warga yang pulang atau mudik dari merantau baik dari luar negeri maupun luar wilayah Blora. Pendataan ini kami lakukan sesuai petunjuk Komando Atas yaitu memberikan himbauan untuk melakukan isolasi diri selama 14 hari sejak kedatangan serta terus melakukan pemantauan hingga selesai, " kata Sertu Rojiun. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget