Putus Mata Rantai Penularan Covid-19, Gugus Tugas Tingkat Kecamatan Jepon Bagikan Masker

Baca Juga



Transblora.Co, BLORA - Dalam rangka Sosialisasi dan langkah antisipasi penyebaran Covid-19 yang dilakukan gugus tugas tingkat Kecamatan Jepon kali ini, Forkompimcam Jepon bersama sama adakan gerakan bagi-bagi masker gratis di Pasar rakyat Kel. Jepon dan pasar rakyat desa Puledagel Kec. Jepon Kab.Blora, Kamis (16/04/2020).
Kegiatan yang di selenggarakan gugus tugas tingkat kecamatan jepon bertujuan mensosialisasikan menyampaikan himbauan baik kepada warga pasar maupun kepada para pengunjung Pasar.
Danramil 02/Jepon Kapten Inf Sukemi dalam kesempatannya menyampaikan, kami datang ke Pasar pasar bertujuan untuk mensosialisasikan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, diantaranya agar para pengunjung yang datang ke pasar maupun para pedagang wajib mengenakan masker karena ini salah satu cara yang paling efektif dalam memutus mata rantai penularan virus corona, dan yang paling terpenting hindari dari kerumunan."tegas Kapten Sukemi
Ditempat yang sama Camat Jepon Ani Wahyu Kumalasari S.STP mengatakan,  penting kami informasikan kepada warga masyarakat, bahwa Kecamatan Jepon saat ini masih dalam zona hijau, itu artinya aman. Meskipun demikian setiap melakukan kegiatan, kita tetap harus mengenakan masker, agar penyebaran virus corona terputus mata rantainya,” ujarnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget