Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Pemdes Sendang Bagikan Ember Kepada Warga

Baca Juga




Transblora.CoBLORA - Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Babinsa Sendang Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora, Kopda Darsono pada hari ini Jumat, 29 mei 2020 membagikan ember untuk cuci tangan kepada masyarakat Desa Sendang, Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora.
Pembagian ember untuk cuci tangan dibagikan Kopda Darsono bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat pemerintah Desa Sendang.
Babinsa Koramil 14/Todanan, Kopda Darsono mengatakan, diharapkan dengan bantuan ember penampungan air untuk cuci tangan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat agar lebih rajin mencuci tangan sehingga masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona.
Sedangkan Komandan Koramil (Danramil) 14/Todanan Kapten Chb Sudiyono, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya bersinergi dengan aparat lainnya melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
“Kepada anggota Babinsa Koramil Todanan saya berharap agar mempelopori upaya mencegah penyebaran virus corona dan selalu memberikan sosialisasi serta pemahaman kepada masyarakat agar lebih rajin untuk mencuci tangan sehingga kesehatan masyarakat selalu terjaga dan terhindar dari virus corona,” tutur Kapten Chb Sudiyono. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget