Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora Terima THR dari Kasad

Baca Juga


Transblora.CoBLORA - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, menyerahkan secara Simbolis bingkisan Hari Raya 1441 H,  dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), untuk Prajurit dan PNS di Makodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora, Senin (18/05/2020).
Kegiatan ini, merupakan suatu perhatian pimpinan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa kepada prajurit dan PNS TNI-AD.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, mengungkapkan bahwa bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan Angkatan Darat dalam hal ini Kasad untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh prajurit.
“Semoga bingkisan ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah teritorial masing-masing,” ucapnya. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget