Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Jegong Monitoring Rapid Test Keluarga Positif Covid-19

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Babinsa Desa Jegong Koramil 11/Jati, Sertu Nur Indrayanto dan Bhabinkamtibmas Brigadir Suharno melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Rapid test terhadap keluarga warga positif covid-19 dari Puskesmas Jati, Minggu (07/06/2020)
Informasi dari Babinsa yang berada di lapangan bahwa dari hasil rapid test terhadap keluarga pasien covid-19 tersebut menunjukkan hasil non reaktif atau tidak ada gejala yang mengarah pada Covid-19.
Pada kesempatan tersebut Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga lainnya agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di anjurkan oleh pemerintah.
" Kesempatan ini kami gunakan bersama Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada warga lainnya agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap menjaga kesehatan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker disaat beraktivitas keluar rumah," Imbau Sertu Nur Indrayanto. (Tim)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget