Babinsa Sendang Mulyo Sosialisasi Protokol Kesehatan ke Perangkat Desa

Baca Juga


Blora, Transblora.Co - Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Babinsa Koramil 12/Ngawen terus memberikan pemahaman diterapkannya New Normal dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokoler kesehatan.
Seperti yang dilakukan Pelda Muhktasor, ia memberikan sosialisasi kepada perangkat desa di Kantor Desa Sendang Mulyo, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Kamis, (18/6/2020). Dalam kesempatan itu, Pelda Muhktasor bersama Babinkamtibmas Aipda Tono anggota polsek Ngawen menghimbau, apabila keluar rumah selalu memakai masker, jaga jarak dengan orang lain. "Kami menghimbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk selalu membiasakan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer dan membasuh tangan dengan air yang mengalir," cakap Pelda Muhktasor.
Pelda Muhktasor juga menghimbau warga agar selalu memakai masker apabila keluar rumah. Semenjak diterapkan New Normal warga/masyarakat mengabaikan Protokoler Kesehatan, tidak memakai masker saat keluar rumah, agar dipahami dan mengerti di terapkannya New Normal oleh pemerintah dengan tujuan, agar masyarakat dapat melakukan kegiatan/aktivitas seperti sedia kala akan tetapi tetap menjaga protokoler kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah, agar dapat mencegah penyebaran covid-19.pungkasnya. (red)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget