Babinsa Koramil 04/Tunjungan Dampingi PMI Gelar Penyemprotan Disinfektan

Baca Juga



Blora, Transblora.Co - Sebagai salah satu kekuatan TNI AD digarda terdepan Babinsa memiliki peran yang sangat Penting dalam kegiatan Kemanusian ataupun kegiatan Penanggulangan Bencana Alam maupun Non Alam. Intruksi Pemerintah dalam Mencegah dan Mewaspadai Penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 telah dilaksanakan oleh Koramil 04/Tunjungan melalui Unsur Babinsa yang langsung Turun ke Desa Binaannya masing – masing.
Disamping melaksanakan kegiatan Sosialisasi Babinsa Kedungringin Sertu Sudadi Amad dengan warga pada hari  Selasa, 21 Juni 2020 terjun langsung mendampingi Petugas PMI Kabupaten Blora melakukan Penyemprotan Disinfektan Pembunuh Virus ke tempat – tempat Umum yang rentan dengan Penyebaran Covid – 19.
Sertu Sudadi Amad menjelaskan bahwa hari itu  bersama warga diperintahkan oleh Danramil 04/Tunjungan melalui Bati Tuud Pelda Riyanto untuk mendampingi Petugas PMI melakukan Penyemprotan Disinfektan, dengan sasaran Fasilitas Umum, Tempat Ibadah dan pemukiman warga yang dianggap rentan penyebaran Virus Covid – 19.
Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai kecamatan Tunjungan atau khususnya desa Kedungringin terbebas dari Covid – 19 tambah Sertu Sudadi Amad yang ikut mendampingi  kegiatan tersebut. (pw)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget