Babinsa Koramil 14 Todanan Komsos Dengan Peternak Ayam

Baca Juga




Blora, Transblora.Co - Serka Suroto Anggota Koramil 14/Todanan  Kodim 0721/Blora melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Bapak Koko  warga desa Bedingin Rt 01 Rw 02, kecamatan Todanan, kab. Blora, Kamis (03/7/2020).

Bapak Koko salah satu warga masyarakat di desa Bedingin yang kesehariannya bekerja sebagai peternak ayam potong.

Ditengah tengah melaksanakan komsos Babinsa desa Bedingin Serka Suroto memberikan saran kepada Bapak Koko untuk selalu menjaga kebersiahan kandang ayam supaya tidak menimbulkan bau yang tidak sedap, hal ini bertujuan supaya tidak ada komplin dari warga setempat.

Bapak koko mengucapkan berterima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan singgah di kandang dan membantu menyiapkan peralatan. Mengakhiri kegiatan komsos Babinsa berpamitan untuk melanjutkan pemantauan wilayah. (pw/ngj14)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget