Optimalkan Pembinaan Pangkalan, Koramil 01/Blora Lakukan Pembersihan Di Sekitar Makoramil

Baca Juga


BLORA, Transblora.Co - Anggota Koramil 01/Blora melaksanakan pembersihan dan pembenahan di sekitar kantor Makoramil dengan sasaran pembersihan selokan di sekitar kantor, Rabu (05/08/2020).

Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah Koramil 01/Blora yang membina wilayah pedesaan dan kelurahan di Kecamatan Blora Kabupaten Blora, Koramil 01/Blora tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembersihan selokan dan lingkungan di pimpin langsung oleh Bati Tuud Peltu Warmin.

Pembenahan dan pembersihan lingkungan menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya Koramil 01/Blora, sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas dan itu di laksanakan secara ikhlas dengan swadaya Koramil, kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin Rapi, bersih dan enak di pandang baik Kantor maupun rumah dinasnya.

Bati Tuud Peltu Warmin mengajak anggota untuk bersama-sama membantu pembersihan kantor koramil ini, sebab Koramil merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan adalah milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan rakyat oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”, Tegas Bati Tuud. (pw/srt01)

Posting Komentar

[disqus][facebook][blogger]

MKRdezign

{facebook#https://web.facebook.com/transblora.co/} {twitter#https://twitter.com/transblora} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCSl1zrsSFPYXFQoaDpC7xZw/featured?disable_polymer=1} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget